Korban Selamat Kecelakaan Maut di Mojokerto, Cerita Detik-detik Ditabrak Truk Tangki Air

Korban bernama Yasin dan Azizah saat dirawat di Puskesmas Pacet.
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojekerto, VIVA Jatim – Pria bernama Muhammad Yasin (42) menjadi salah satu korban selamat dari kecelakaan maut truk tangki muatan air mineral di turunan Karlina Jalan Pacet, Dusun/Desa Pacet, Mojokerto. Ia ditabrak dan sempat terseret truk tangki hingga membuat kakinya terluka. 

Identitas 7 Korban Kecelakaan Maut KA Pandalungan Vs Kijang Rombongan Nyai Sidogiri

Warga Desa Candi Watu, Kecamatan Pacet itu mengatakan, saat kejadian ia tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol S 6259 QE. Kala itu ia perjalanan pulang bersama usai menonton karnaval bersama istrinya, Astin (35) dan anaknya yang masih berusia 2 tahun. 

Ia melaju dari arah Timur atau atas ke Barat, sesampainya di lokasi kejadian, ia tiba-tiba ditabrak truk tangki dari belakang. 

Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Rombongan Bu Nyai Sidogiri Ditabrak Kereta Api

"Saya pikir mau menghindar ke kiri tapi malah kena (ditabrak) dari belakang," katanya saat ditemui di Puskesmas Pacet, Kamis, 24 Agustus 2023. 

Ia mengaku saat kejadian tidak mendengar suara rem dari truk tangki yang dikemudian Anton Dwi Aryatama (23) warga Kecamatan Asemrowo, Surabaya. Tabrak itu membuat dirinya beserta anak dan istrinya terhempas ke aspal. Akibatnya, Kaki Yadin mengalami luka lecet. "Jahitan di kaki," tandasnya. 

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

"(Suara rem) Tidak kedengaran, mungkin karena berbarengan suara benturan," ujarnya. 

Selain Yasin, Imroatul Azizah (25) warga Desa Medali, Kecamatan Puri, Mojokerto juga selamat dalam kecelakaan yang menewaskan 2 orang itu. Saat kejadian Azizah mengendarai sepeda motor Honda Scoopy yang belum diketahui nopolnya. Ia melaju dari arah barat atau dari bawah hendak ke atas. Rencananya, ia mau melihat karnaval. 

Halaman Selanjutnya
img_title