Penerbangan Banyuwangi - Surabaya Dibuka Lagi Mulai 30 Agustus 2023, Catat Jadwalnya!

Bandar Udara Banyuwangi
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Jatim –Kabar gembira bagi masyarakat yang gemar traveling dan perjalanan bisnis. Penerbangan rute Banyuwangi-Surabaya dan sebaliknya kembali dibuka mulai 30 Agustus 2023. 

Puncak Arus Balik Lebaran Terjadi di Bandara Juanda Surabaya, Kepadatan Penumpang Capai Puluhan Ribu

Penerbangan ini akan dilayani maskapai Wings Air, jadwalnya seminggu tiga kali. Masing-masing Senin, Rabu, dan Jumat dan hanya perlu menempuh waktu satu jam saja.

Waktunya mulai pukul 13.45 WIB dari Bandara Internasional Juanda Surabaya dan pukul 14.45 dari Bandara Banyuwangi

Berikut Rute Bandara Dhoho Kediri, Sejumlah Maskapai Siap Mengudara

Penerbangan ini memakan waktu tempuh sekitar 50-60 menit, dilayani pesawat jenis ATR 72-600 dengan kapasitas 72 kursi kelas ekonomi. 

"Ini akan membuka pintu peluang baru menuju destinasi unggulan serta mendekatkan jarak dan mempersingkat waktu yang membangkitkan semangat Jawa Timur," kata Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro, dilansir dari TV One, Senin 28 Agustus 2023.

Bandara Dhoho Kediri bakal Beroperasi, Emil: Maskapai Nilai Potensi Besar

Danang menjelaskan, penerbangan Banyuwangi-Surabaya akan menjadi rute yang memikat bagi wisatawan dari berbagai kota, yang akan menuju Banyuwangi. 

Sebaliknya, rute ini juga bisa dipilih sebagai salah satu moda transportasi bagi pebisnis yang akan ke Banyuwangi atau kota lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title