Kedua Sopir Tewas di Lokasi Usai Adu Banteng Bus Sugeng Rahayu dan Eka

Kecelakaan maut di jalur arteri Ngawi
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Ngawi, VIVA Jatim – Kedua sopir Bus Sugeng Rahayu dan Eka langsung tewas di lokasi usai adu banteng di Jalan Raya Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Laka maut itu terjadi pada Kamis pagi, 31 Agustus 2023. Selain sopir, seorang pejalan kaki yang terlibat kecelakaan juga dikabarkan tewas di lokasi.

Tersangka, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan Polda Jatim

"Sopir kedua bus tewas," kata saksi mata kecelakaan itu, Yoyok Nugroho, kepada wartawan. 

Diketahui, kecelakaan melibatkan bus Eka bernopol S 7551 US yang melaju dari arah Solo menuju Surabaya dan bus Sugeng Rahayu bernopol W 7572 UY yang berjalan kencang dari arah Surabaya menuju Solo.

Pancing Amarah Warga Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditangkap Polisi

Kepala Kepolisian Resor Ngawi Ajun Komisaris Besar Polisi Argowiyono menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan. Petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Karena itu pihaknya masih belum bisa menyimpulkan apa penyebab kecelakaan itu.

Petugas, lanjut Argowiyono, masih fokus pada penanganan korban kecelakaan maut tersebut. Pendataan juga dilakukan untuk mengetahui secara pasti berapa jumlah korban, baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka. Selain itu, pihaknya juga berupaya menormalkan kembali arus lalu lintas di lokasi kecelakaan.

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

"Kami berupaya jalur ini normal kembal," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Komisaris Besar Polisi Muhammad Taslim Chairuddin menjelaskan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 05.15 WIB. Kecelakaan terjadi di jalur lurus dengan lampu penerangan memadai.

Halaman Selanjutnya
img_title