Blusukan ke Rumah Warga, Susy Cecilia Kaget Nama Ganjar Sangat Terkenal

Caleg DPRD Jawa Timur, Susy Cecilia
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Lamongan, VIVA JatimCaleg DPRD Jawa Timur daerah pilihan (Dapil) Gresik-Lamongan Susy Cecilia melakukan blusukan ke rumah-rumah warga di beberapa daerah Kabupaten Lamongan, Sabtu 2 September 2023. 

Yuhronur Efendi Daftar Cabup Lamongan ke Demokrat, Ingin Direkom Lagi

Bertempat Di Desa Pataan, Kecamatan Sambeng dan Desa Kembangan, Kecamatan Sekaran. Kedatangan Susy disambut hangat warga di dua desa tersebut. Mereka nampak antusias ketika rumahnya ditempeli stiker Ganjar Pranowo

Secara door to door, Susy mendatangi rumah warga mengenalkan Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Ternyata, tidak sedikit warga yang sudah mengetahui sosok Ganjar Pranowo, baik dari media sosial maupun televisi. Karena orangnya selain dikenal tegas dalam menjalankan amanah, juga ramah terhadap siapa pun. 

Polres Lamongan Ungkap Siswi SD Meninggal dengan Pankreas Luka bukan karena Dibully

Kendati demikian Susy menjelaskan agenda kali ini mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden kepada masyarakat di Kabupaten Lamongan, sambil menempel stiker serta membagikan sembako. 

"Respon warga sangat antusias, bahkan sebelum kita datang sudah banyak yang kenal pak Ganjar Pranowo," kata Susy Cecilia disela agendanya. 

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Sebetulnya, kata Susy, kegiatan bagi sembako sudah dilakukan sejak lama, hingga sekarang terus dilakukan. Bukan hanya dijalankan oleh struktural, tetapi seluruh caleg juga menjalankan di dapilnya masing-masing. 

"Hari ini ada 200 lebih sembako yang kita bagikan kepada masyarakat di dua wilayah, kecamatan," ungkap Susy. 

Halaman Selanjutnya
img_title