Ganjar Creasi Kenalkan Sosok Ganjar Lewat Acara Outbond Bareng Gen Z di Kabupaten Malang

Ganjar Creasi adakan outbond di Malang
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Malang, VIVA Jatim – Sukarelawan Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR Bersama Ganjar yang tergabung dalam Ganjar Creasi (G-Creasi) menggelar acara bertajuk ‘Eksplorasi Pemuda: Menjelajah Alam Dengan Kegembiraan’, acara ini berlangsung di Wisata Gentong Mas, Dusun Napel, Sukolilo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu, 3 September 2023. 

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

Acara ini diisi dengan outbond bersama dengan puluhan Gen Z di Kabupaten Malang. Koordinator Daerah (Korda) Ganjar Creasi Kabupaten Malang Hanna Evriza mengatakan acara outbond ini sengaja dilakukan pihaknya dalam rangka menghadirkan kegiatan yang bermanfaat, sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 kepada para Gen Z. 

“Kami mau menyosialisasikan Pak Ganjar melalui kegiatan outbond bersama pemuda yang ada di sekitar sini,” ujar Hanna di sela kegiatan outbond. 

Nusron Wahid Komentari Usulan Ganjar tentang Hak Angket DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu

Acara outbond ini dikemas dengan berisikan beberapa games yang diikuti oleh peserta yang mayoritas adalah Gen Z di Kabupaten Malang. Hanna menyebut Gen Z sangat menyukai acara outbond lantaran bisa berkumpul bersama-sama. 

Alasan itulah, kata dia, Ganjar Creasi sengaja mengenalkan sosok Ganjar Pranowo melalui acara seperti outbond ini karena sangat dilirik oleh kalangan Gen Z. 

Ganjar Pranowo Mendadak Semangati Kader PDIP Jatim

“Alasannya sendiri untuk memilih outbond agar daya tarik dari generasi muda semakin banyak. Kalau outbond kan bawaannya seru-seruan gitu, jadi daya tarik dari seluruh generasi muda,” ungkap Hanna.

Selain melakukan acara outbond bersama, Ganjar Creasi juga memberikan pendidikan politik kepada Gen Z yang membahas seputar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title