Komitmen Terapkan GRC Berkelanjutan, SIER Raih Dua Penghargaan TOP GRC Award 2023

SIER Raih Dua Penghargaan TOP GRC Award 2023
Sumber :
  • Nur Faishal/VIVA Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) berhasil meraih prestasi membanggakan dalam ajang TOP Governance, Risk and Compliance (GRC) Award 2023. Perusahaan pengelola kawasan industri plat merah ini berhasil meraih dua penghargaan sekaligus.

Dukung Kemajuan Bulutangkis, BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Dua penghargaan yang diraih SIER yakni kategori TOP GRC Award 2023 #4 Stars, dan The Most Committed GRC Leader 2023. Penghargaan ini diterima Direktur Utama (Dirut) PT SIER, Didik Prasetiyono bersama Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Jefri Ikhwan Ma’arif dan Kepala Departemen Manajemen Resiko Titis Sekar pada, Rabu 6 September 2023 di Jakarta.

"Kawasan Industri SIER di Surabaya adalah salah satu lokasi kawasan industri strategis di Indonesia. Dalam konteks bisnis dan industri modern, pentingnya penerapan prinsip GRC untuk memastikan integritas tetap terjaga saat menjalankan bisnis terutama pengembangan kawasan. Tata kelola, manajemen resiko dan kepatuhan hukum dan regulasi kami selalu upayakan dilaksanakan optimal dalam satu kesatuan,” ujar Didik yang juga merupakan Wakil Ketua Himpunan Kawasan Industri (HKI) Indonesia ini. 

Perusahaan Logistik di Surabaya Ini Kantongi Sertifikat Halal dari Kemenag, Wajibkah?

Sekadar informasi, TOP GRC Awards adalah kegiatan pembelajaran bersama tentang GRC, sekaligus apresiasi atau pemberian penghargaan kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik, dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya. 

TOP GRC Awards merupakan kegiatan penghargaan GRC, yang terbesar di Indonesia. Penghargaan ini, diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association) dan ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia).

Perusahaan Tak Bayar hingga Cicil THR, Sederet Sanksi Berat Menanti!

Selain itu juga dengan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung.

Sebelum SIER ditetapkan meraih dua penghargaan TOP GRC Award 2023, SIER terlebih dulu mengikuti tahapan penilaian dan wawancara penjurian.

Halaman Selanjutnya
img_title