HUT Demokrat ke-22, Supriyanto: Ajang Introspeksi dan Moving Forward

HUT Ke-22 DPC Demokrat Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim -DPC Partai Demokrat Gresik menggelar syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22. Peringatan HUT digelar sederhana dan ditandai dengan pemotongan 9 tumpeng yang melambangkan tanggal dan bulan kelahiran Partai Demokrat, sekaligus spirit meraih 9 kursi di Pileg DPRD 2014.

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

Ketua DPC Demokrat Gresik Supriyanto mengatakan, peringatan HUT Partai Demokrat kali ini mengusung tema ‘Moving Forward'. Artinya melangkah ke depan dengan mantap dan optimisme besar menuju perubahan yang lebih baik. 

“Ini refleksi dari kejadian dramatis yang kemarin, yaitu koalisi Nasdem dan PKS, bahwa kita ingin instropeksi ke dalam, menyolidkan internal, dan menggelorakan moving forward,” ujarnya usai acara, Sabtu, 9 September 2023 di kantor DPC Partai Demokrat Gresik.

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

Untuk itu, Supriyanto mengintruksikan kepada seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg), pengurus maupun kader Partai Demokrat Gresik hingga akar rumput untuk mensolidkan barisan, dan bergerak percaya diri menatap serta meraih kemenangan pada pemilu 2024.

“Terus solidkan barisan pasukan, bergerak percaya diri, gelorakan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik, kami optimis akan meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang,” tegasnya. 

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

Pada pemilu 2024, lanjut Supriyanto, partai Demokrat menarget 9 kursi pada pemilu legislatif (Pileg) DPRD di Kabupaten Gresik. 

“Sembilan tumpeng ini juga menjadi simbol target kita di pileg 2024, yakni 1 dapil 1 anggota DPRD,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title