Polisi Selidiki Kematian Atlet Tinju di Porprov Jatim

Atlet tinju yang tewas saat berlaga di Porprov Jatim
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jombang, VIVA Jatim- Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto mengatakan soal kematian atlet tinju bernama Farhat Mika Rahel Riyanto dibuka ruang penyelidikan

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Sebagaimana diketahui, Farhat Mika Rahel Riyanto, atlet tinju asal Bondowoso meninggal usai bertanding Senin 11 September 2023 dalam laga tanding tinju pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII/2023 di Jombang, Jawa Timur.

Farhat dinyatakan meninggal pada Selasa 12 September 2023 dini hari setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. Dalam kejadian tersebut, Farhat didiagnosa mengalami pendarahan di otak.

Polda Jatim Tetapkan Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, AKP Aldo Febrianto mengakui jika saat ini pihaknya sedang melakukan pengumpulan bahan keterangan guna penyelidikan.

"Saat ini kita masih melakukan pengumpulan bahan keterangan terkait kejadian tersebut," kata mantan Kanit Jatanras Polda Jatim ini, Selasa 12  September 2023.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Ia menambahkan, salah satu keterangan yang diambil polisi antara lain dari pihak rumah sakit yang merawat korban. Dari pihak rumah sakit ini lah, nantinya polisi akan mendapatkan keterangan terkait dengan penyebab kematian korban.

"Kita mengumpulkan keterangan dari pihak rumah sakit terkait dengan penyebab kematian korban," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title