Fakta-fakta Petinju Bondowoso yang Tewas Usai Berlaga di Porprov Jatim

Atlet tinju yang tewas saat berlaga di Porprov Jatim
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jombang, VIVA Jatim – Nasib nahas ditimpa Farhat Mika Rahel Riyanto. Ia harus menghembuskan nafas terakhir usai berlaga di Pelan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2023. Diketahui, atlet tinju berusia 15 tahun itu mengalami pendarahan pada bagian kepala saat sedang bertanding menghadapi atlet tinju asal Blitar yaitu I Putu Nandikeswara. 

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Berikut ini fakta-fakta petinju Bondowoso itu yang tewas saat berlaga di gelaran Porprov Jatim di Universitas Darul Ulum Jombang pada Senin lalu, 11 September 2023, dikutip dari VIVA.

1. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Farhat Mika Rahel Riyanto atlet tinju asal Bondowoso sempat dilarikan ke rumah sakit setelah sempat pingsan di atas ring. Namun setelah melakukan pengawasan bersama dokter spesialis syaraf kondisinya tak kunjung membaik dan dinyatakan meninggal dunia pukul 02.10 WIB.

"Pada pukul 03.30 WIB Jenazah sudah diantar oleh ambulance RSUD Jombang ke Bondowoso dengan didampingi oleh Keluarga," pungkas Direktur RSUD Kabupaten Jombang Ma'murotus Sa'diyah, dilansir berita VIVA Jatim.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

2. Jatuh di Ronde Ketiga

Farhat Mika Rahel Riyanto jatuh saat memasuki ronde ketiga. Sebelum pingsan di atas ring, ia sempat ingin melanjutkan tanding. Nama wasit lihat kondisi Farhan yang sudah sempoyongan hingga akhirnya terjatuh. Wasit menghentikan pertandingan serta di kubu Farhan sudah melemparkan handuk putih ke atas ring.

Halaman Selanjutnya
img_title