Telkomsel Manjakan Pelanggan Setia dengan Gala Dinner Bareng Yuni Shara di Surabaya

Jamuan makan malam Telkomsel di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Telkomsel menggelar gala dinner bersama para pelanggan setianya di Hotel Shangrilla, Kota Surabaya, Jumat 15 September 2023. Dalam jamuan makan malam itu, Telkomsel menghadirkan artis papan atas, Yuni Shara, untuk menghibur para undangan.

Ramadan dan Idul Fitri 2025, Telkomsel Perluas Cakupan 5G di Surabaya

Vice President Consumer Bussines Area Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, gala dinner yang digelar bersama pelanggan setia Telkomsel merupakan bagian dari program loyalitas dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh setiap 4 September.

Program loyalitas dari Telkomsel itu dinamakan program Telkomsel Prestige, bertagline your truly lifestyle mates, yang diluncurkan pada tanggal 16 Juni 2023 lalu, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tak Selalu Berjalan Mulus, Ini Deretan Bisnis Raffi Ahmad yang Gulung Tikar

"Jadi ini kan masih dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional. Jadi kita punya rangkaian acara Telkomsel Prestige di Surabaya. Dan ini yang terakhir, karena acara ini sudah dibuka di Makassar," ujar Riny Novitriyanti di Surabaya.

Riny mengungkapkan, dalam rangkaian program Telkomsel Prestige itu, pihaknya menggelar gala dinner untuk memanjakan para pelanggan yang selama ini selalu setia menggunakan produk-produk dari Telkomsel.

Trafik Akses Broadband Telkomsel Meningkat Signifikan Selama Nataru

Di acara itu, para pelanggan Telkomsel akan disuguhi penampilan penyanyi terkenal, Yuni Shara, serta lucky draw dengan beragam hadiah menarik lainnya.

Menurut Riny, dihadirkannya pelantun lagu Desember Kelabu tersebut di acara gala dinner Telkomsel Prestige lantaran sang artis selama ini dikenal dekat dengan masyarakat Jawa Timur.

"Beliau ini kan asli Ngalam (maksudnya asli kelahiran Malang), jadi kita sengaja menghadirkan Yuni Shara," ujar Riny.

Selain itu, Yuni Shara belakangan ini ramai jadi perbincangan publik seiring kehadirannya dalam uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung bersama Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Riny menyampaikan, program Telkomsel Prestige dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric yang lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun paska bayar dengan waktu berlangganan minimal enam bulan dan transaksi atau tagihan bulanan minimal Rp100.000 dalam 3 bulan terakhir.

Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu, seperti pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu tiap bulan.

Pelanggan kategori Platinum untuk rerata Rp 399 hingga Rp 999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp 1 juta tiap bulan.

"Semakin tinggi kategori pelanggan dan semakin lama berlangganan, maka akan semakin banyak pula fasilitas istimewa, layanan, dan penawaran khusus yang akan diterima. Pelanggan dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel. Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya," tutup Riny.