Geger, Mayat Sri Mulyani Ditemukan Tergeletak di Sebuah Galian Tanah di Salatiga

Mayat Sri Mulyani dievakuasi dari galian tanah
Sumber :
  • Viva

Salatiga, VIVA Jatim – Sebuah mayat perempuan menggemparkan warga di sekitar perkebunan karet Sembir di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Pasalnya, mayat itu ditemukan di galian tanah

Hadiri Sidang Sengketa Pilpres, Sri Mulyani: Bansos Masuk Fungsi APBN

Berdasarkan pemeriksaan tim dari Polres Salatiga mayat tersebut bernama Sri Mulyani, berusia 70 tahun, warga Karanglo Kelurahan Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Semarang. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda adanya  kekerasan dan diduga perempuan tersebut telah meninggal lebih dari satu minggu.

Kasi Humas Polres Salatiga Iptu Henri Widyoriani, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di perkebunan karet.

Olah TKP Mayat Wanita tanpa Identitas, Polisi Temukan Sandal dalam Plastik

"Benar telah ditemukan sesosok mayat wanita di alas perkebunan karet dan saat ini telah dibawa ke RSUD Salatiga untuk penanganan lebih lanjut," terangnya saat dihubungi pada Sabtu, 16 September 2023.

Adapun kondisi korban Saat ditemukan, mayat tergeletak di lubang galian dengan panjang 164 cm, lebar 95 cm, kedalaman tanah 30 cm. 

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Driyorejo Gresik

"Sedangkan korban memiliki tinggi badan 148 cm, menggunakan celana kolor motif teddy bear tanpa menggunakan celana dalam, ada bekas luka patah pada tulang kering kaki sebelah kanan," imbuhnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kasi Humas pada pukul 09.50 WIB tenaga medis yang dipimpin oleh dokter Purwaningrum bersama piket Reskrim, Inafis, Polsek Sidorejo dan tim dari Puskesmas Sidorejo Lor datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi luar.

Halaman Selanjutnya
img_title