Mobil Rantis Polda Jatim Kawal Bis Pemain Arema FC Menuju GBT

Brimob Polda Jatim mengawal bis tim Arema FC menuju stadion GBT
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Sekitar empat mobil Rantis, satu mobil dan puluhan motor trail milik Brimob Polda Jatim mengawal bis rombongan tim Arema FC menuju stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu, 23 September 2023.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Terlihat sejak pukul 11.00 Wib, mobil Rantis dan petugas Brimob mulai datang di salah satu hotel di Gresik untuk mengawal rombongan bis pemain Arema FC. Juga terpantau suasana kondusif terlihat di sekitar hotel tempat pemain menginap.

Tepat sekitar pukul 13.00 Wib, bis pemain Arema FC bergerak meninggalkan hotel menuju stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dengan pengawalan ketat pasukan Brimob.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Terlihat petugas Brimob menggunakan motor trail mengawal di depan, kemudian disusul satu mobil Rantis, bis pemain kemudian tiga mobil Rantis di belakang dan puluhan petugas Brimob dengan menggunakan motor trail mengikuti dari belakang.

Salah satu anggota Brimob Polda Jatim mengatakan sejak pagi sudah standby di hotel. Rencana kemungkinan sekitar pukul 13.30 Wib, bis pemain akan berangkat menuju GBT.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

"Sejak jam 10/11 sudah standby di sini (hotel). Semoga berjalan lancar," ujarnya saat di temui di depan hotel.

Seperti di ketahui, sore ini duel klasik Persebaya kontra Arema FC diprediksi bakal berlangsung sengit dengan tensi tinggi, Bajul Ijo julukan Persebaya tidak ingin dipermalukan di markas sendiri, stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title