Viral Video Ojol Naik Pesawat, Ternyata Seorang Anggota DPRD Kota Medan

Anggota DPRD Kota Medan, Erwin Siahaan memakai jaket ojol
Sumber :
  • Viva

Medan, VIVA JatimViral di media sosial sebuah video yang menampilkan seorang laki-laki duduk di kursi pesawat Garuda Indonesia sedang memakai jaket ojek online (ojol), Selasa, 26 September 2023.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Sosok si ojol akhirnya terungkap, ternyata ia adalah seorang anggota DPRD Kota Medan, Erwin Siahaan. Menurut informasi yang dikutip dari VIVA yang tayang hari ini, laki-laki tersebut memang bekerja sebagai driver ojol sebelum kemudian menjadi anggota legislatif.

Laki-laki kelahiran Medan, 4 Desember 1982 ini merupakan anggota DPRD Medan periode 2019-2024 di kursi Dapil IV dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Tak Perlu Risau, ACI Siap Layani Kebutuhan Masyarakat di Momen Lebaran 2024

Sebelumnya, dalam video yang beredar dinarasikan bahwa laki-laki tersebut merupakan ojol yang sedang menyelesaikan orderan pembeli.

Perekam video mengatakan, ojol itu sengaja berkunjung ke Yogyakarta hanya untuk membeli bakpia, kemudian kembali lagi ke Medan.

Dorong Revisi Permenaker, Komisi IX DPR RI Perjuangkan Ojol dan Kurir Dapat THR

"Ojeknya dari Medan ke Jogja naik pesawat, dia pesannya bakpia pathok dari Jogja, dia dari Medan ke Jogja naik pesawat, dia beli ini balik lagi naik pesawat. Luar biasa,” kata perekam video, seperti dilihat Rabu, 27 September 2023

Mendengar pernyataan itu, pramugari maskapai terlihat tidak percaya. Mereka kemudian meminta boarding pass milik si ojol untuk diperiksa. "Mohon maaf pak. Demi Allah ini cuma pengen tahu," kata pramugari itu kepada Erwin.

Halaman Selanjutnya
img_title