Puncak Kegiatan Bersatu Kumpulkan Ribuan Kantong Darah se-Indonesia Digelar di Surabaya

Kegiatan Bersatu Kumpulkan Ribuan Kantong Darah di Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimAcara puncak Bersatu Kumpulkan Ribuan Kantong Darah dari 38 provinsi se-Indonesia digelar di area V-Junction, Mall Ciputra World Surabaya, Rabu 27 September 2023. 

Aksi Polisi Bantu Dorong Bajaj Pemudik Asal Jakarta yang Mogok di Mojokerto

Aksi kemanusiaan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility, Moorlife, sebuah perusahaan pemasaran produk peralatan rumah tangga berbahan plastik.

Direktur Moorlife Adi Suhono mengatakan, dalam kegiatan Bersatu Kumpulkan Ribuan Kantong Darah se-Indonesia ini pihaknya menargetkan bisa menghimpun 4.500 kantong darah di seluruh Indonesia.

Moorlife Gelar Buka Puasa Bersama 4 Ribu Anak Yatim Piatu Secara Serentak

"Kita harapkan mencapai 4.200 (kantong darah) mungkin ya. Tapi saya nggak tahu tempat lain ya, karena di tempat lain pasti nyumbang jadi bisa kita closing di angka 4.500 (kantong darah)," ujar Adi di hadapan awak media.

Ia menambahkan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama. Sebagai perayaan satu dekade Moorlife sejak tahun 2013 lalu.

Rebut Beasiswa dari Moorlife, Ratusan Ribu Siswa TK dan SD di Surabaya Ikut Lomba Mewarnai

Untuk itu, Adi mengajak kepada para member usaha dan para mitra beserta kerabat agar turut mendonorkan darahnya guna membantu menyelamatkan nyawa sesama.

"Jadi tidak sekedar bisnis, tetapi kita ingin berbagi dengan apa yang kita punya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
img_title