Dorong Kadernya Bangun Indonesia Mulai dari Daerah, Oesman Sapta: Untuk Kemajuan Bangsa dan Negara

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta mendorong kadernya bekerja untuk pembangunan masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kesejahteraan daerah. 

Polisi Ungkap Kronologi Bus Rombongan Kader Hanura Terguling di Tol Ngawi

"Untuk rakyat di daerah-daerah, karena take line kita berpihak kepada daerah," kata Oesman saat menutup kegiatan sekolah politik yang digelar DPD Hanura Jatim, Sabtu 30 September 2023 malam. 

Ia menjelaskan, bahwa pembangunan daerah sangat menentukan kemajuan bangsa dan negara. Percuma saja menggembar-gemborkan pembangunan Indonesia jika daerahnya dilupakan. 

OSO Optimis Hanura Bisa Capai Target di Pemilu 2024

"Bilamana daerah maju baru ada indonesia maju, bilamana daerah makmur, baru ada indonesia makmur," ujarnya. 

Pria berkaca mata ini terus mengingatkan kadernya agar tidak lupa membangun daerahnya masing-masing. Lebih-lebih ketikan nantinya terpilih dan menjabat sebagai baik di kursi kepemerintahan atau pun di legislatif. 

TP PKK Kediri Dorong Peran DWP Cetak Kualitas Pendidikan Generasi Bangsa

"Setiap orang yang berjuang dan ditunjuk mewakili daerahnya, ini harus bertanggung jawab kepada orang yang memilih, yaitu masyarakat daerah itu yang kita tuntut," lanjutnya. 

Komitmen tersebut, masih kata Oesman, berulang kali dikatakannya kepada setiap kader Hanura, baik itu dalam forum resmi maupun forum santai. 

Halaman Selanjutnya
img_title