PDIP Jatim Siap Wujudkan Keyakinan Megawati bahwa Ganjar Jadi Presiden RI di 2024

MH. Said Abdullah, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Jatim – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yakin jika kadernya, Ganjar Pranowo, akan menjadi Presiden ke-8 RI. Hal ini disampaikan Megawati kepada peserta agenda penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 1 Oktober 2023.  

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Saya yakin, haqqul yakin, ainul yakin, insya Allah kalau kita kerja keras, Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden ke-8," kata Megawati yang langsung disambut tepuk tangan membahana seluruh peserta Rakernas.

Dengan pernyataan Megawati tersebut, PDIP Jawa Timur mendukung dan siap mewujudkan pernyataan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang sangat yakin kadernya, Ganjar Pranowo, bakal menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia. 

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

"Kader Banteng Jawa Timur sudah siap sengkuyung untuk merealisasikan keyakinan Ibu Ketua Umum untuk mengantarkan Mas Ganjar menuju Istana Presiden, melanjutkan kerja-kerja Bapak Jokowi," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur MH Said Abdullah, Senin, 2 Oktober 2023.

Said Abdullah menegaskan, untuk mewujudkan kemenangan Capres Ganjar Pranowo, khususnya di Jawa Timur, harus dilakukan seluruh mesin Partai dengan sungguh-sungguh.

Khofifah Full Power di Pilgub Jatim 2024, Pengamat Politik: Mungkinkah PKB Beri Perlawanan?

Pria yang juga Ketua Banggar DPR RI ini minta kader PDI Perjuangan di Jatim tidak terpengaruh hasil lembaga survei nasional, yang di provinsi ini semuanya menempatkan Ganjar selalu memuncaki elektabilitas.

"Saat Rakernas kemarin, Ibu Mega sudah mewanti-wanti, kemenangan capres kita bisa terwujud apabila seluruh kader PDI Perjuangan mau dan selalu turun ke bawah menyapa rakyat," tutur Said. 

Halaman Selanjutnya
img_title