Kaesang Mengaku Minta Wejangan Cara Politik Santun saat Temui Ketum PBNU

Kaesang Pangarep saat temui Ketum PBNU
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke kediaman Ketua Umun Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf di kediamannya di kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis, 5 Oktober 2023 malam. 

Ketua PSI di Surabaya Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan

Pertemuan keduanya berlangsung selama satu jam. Dalam pertemuan itu, Kaesang mengaku meminta nasihat terkait cara berpolitik yang santun hingga meminta doa restu ke Gus Yahya

"Seperti biasa, minta nasihat, minta nasihat ke Ketua Umum PBNU bagaimana cara berpolitik dengan yang santun, tanpa mencela orang lain. Banyak nasihat dari beliau untuk kami di PSI," kata Kaesang kepada wartawan, Kamis, 5 Oktober 2023.

Respon PBNU soal Pendeta Gilbert yang Olok-olok Salat dan Zakat

"Yang pasti, juga minta doa restu lah, beesama Pak Sekjen meminta dia restu semoga semuanya berjalan lancar dan berkah," sambungnya.

Kaesang menegaskan, pertemuannya dengan Ketua Umum PBNU itu tidak berkaitan dengan arah politik. Kata dia, tidak ada wejangan terkait arah politik ke bakal calon manapun yang dibahas dalam pertemuan tersebut.  

Ketua DPC PSI Gubeng Surabaya Dipecat Buntut Lecehkan Gadis Panti Asuhan

"Nggak (ada wejangan arah politik), kami enggak berani,e nggak seperti itu," jelas Kaesang.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep melanjutkan safari politik hari ini, Kamis, 5 Oktober 2023 ke sejumlah tempat. 

Halaman Selanjutnya
img_title