Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rapimnas Relawan Samawi di Istora Senayan, Bakal Rekomendasi Capres ?

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) relawan samawi
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) melakukan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan konsolidasi akbar

Presiden Jokowi Ajak CEO Microsoft Kembangkan Teknologi AI dan Pusat Riset di IKN

Ketua Panitia Rapimnas Samawi, Romzi Ahmad mengatakan diperkirakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir dalam acara yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, hari ini Sabtu, 7 Oktober 2023.

Pernyataan tersebut disampaikan Romzi Ahmad dalam Konferensi Pers di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Jumat, 6 Oktober 2023 kemarin. 

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

"Insyaallah Presiden berkenan hadir pada acara konsolidasi akbar Rapimnas di Istora besok hari Sabtu 7 Oktober pukul 14.30 WIB. Karena itu, Insyaallah kami akan menyampaikan langsung kepada Presiden hasil dari Rapimnas ini. Hasil musyawarah dari para kiai muda, para gus, dan alim ulama yang menjadi pengurus SAMAWI," katanya.

Romzi mengatakan Rapimnas kali ini para pengurus Samawi dari tingkat provinsi dan kabupaten, yang terdiri atas para Kiai, Gus, dan juga ulama muda akan berkumpul dan melakukan diskusi mengenai arah politik dukungan yang dilakukan Samawi pada Pilpres 2024

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Romzi mengatakan akan ada sekitar 10 ribu massa ke Istora Senayan yang berkumpul dalam Konsolitasi Samawi di Senayan. 

"Insyaallah kita terus koordinasi dengan lembaga terkait untuk mitigasi lalu lintas," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title