Remaja Tewas Tersungkur Saat Balap Liar di Jalanan Surabaya

Petugas saat mengevakuasi korban.
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Seorang remaja berusia 14 tahun, FZ, tewas tersungkur saat balap liar di Jalan Diponegoro, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Minggu 8 Oktober 2023.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

FZ tewas setelah motor yang dipakainya balap liar oleng tak terkendali dan jatuh ke aspal jalan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Satuan Pelindung Masyarakat (BPBD Linmas) Kota Surabaya mengatakan, remaja yang tewas saat balap liar itu tercatat sebagai warga Simo Pomahan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Ada Bekas Jeratan, Remaja di Gresik Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Tali Pramuka

Dari keterangan saksi mata, ketika itu korban seorang diri diduga sedang melakukan start di seputaran Jalan Diponegoro. Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dan seketika itu oleng tersungkur ke aspal jalanan.

"Tepat di traffic light (rumah sakit) RKZ korban hilang kendali untuk laju kendaraannya dan tersungkur ke jalan," ujar Buyung.

Video Mesum Remaja Pacitan di Siang Bolong Bulan Ramadan Gemparkan Warga

Mengetahui hal itu, saksi mata kemudian meminta pertolongan ke call center nomor 112. Petugas kemudian meluncur ke lokasi kejadian.

Setiba di sana, korban langsung diperiksa. Nahas pengendara Honda Beat dengan nopol L 3027 RO itu dinyatakan meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title