Alasan Pelaku Pamer Alat Kelamin di Mojokerto, Tak Dapat Jatah dari Istri 3 Bulan

Waka Polres Mojokerto Kompol Afner Pangaribuan
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, Viva Jatim - Pelaku pamer alat kelamin kepada siswi SMK di Mojokerto yang sempat viral di media sosial telah ditangkap. Pelaku beralasan, nekat melakukan aksi pamer alat kelamin lantaran tidak dapat jatah hubungan seksual dari istrinya selama 3 bulan.

May Day, Polisi Kawal Ketat Ratusan Buruh Mojokerto Menuju Surabaya

Pelaku adalah Gagah Dyag Prasetya (26) warga Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Ia ditangkap anggota Resmob Polres Mojokerto pada 5 Oktober 2023 di rumah mertunya di Kecamatan Dlanggu.

Kini, ia berstatus sebagai tersangka. Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali mengatakan, saat menjalani pemeriksaan, Gagah mengaku bersalah dan mengakui perbuatannya. Ia terdorong oleh nafsu.

Gadis Usia 13 Tahun di Mojokerto Diperkosa Teman Baru, Direkam hingga Videonya Disebar

"Alasannya karena tidak dilayani (hubungan seks) 3 bulan oleh istrinya," katanya kepada wartawan, Senin, 9 Oktober 2023.

Istri Gagah juga dipanggil untuk pemeriksaan. Hasilnya, istri Gagah membenarkan hal tersebut. Imam menyebut, istrinya tak melayani hubungan seks karena tak diberi nafkah.

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

"(Tidak dilayani) Karena faktor ekonomi , sudah 3 bulan. Belum punya anak, dia bekerja sebagai jual roti," ujarnya.

Waka Polres Mojokerto Kompol Afner Pangaribuan mengatakan, Gagah melakukan perbuatan asusila tersebut dalam perjalanannya di Desa Medali, Kecamatan Puri pada 2 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title