PKB Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Abang Becak, Ini Harapannya

PKB Nganjuk berbagi bersama Abang Becak
Sumber :
  • Haafidh Nur SY/Viva Jatim

Nganjuk, VIVA Jatim –Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk membagikan 750 paket sembako kepada abang becak di wilayahnya. Kegiatan bertajuk "PKB Nganjuk berbagi bersama Abang Becak" ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Pilkada Lamongan 2024: Yuhronur Efendi Daftar di PDIP, Ketua PKB Daftar di NasDem

Senyum sumringah terpancar dari para abang becak mengetahui PKB membagikan sembako kepada mereka. Masing-masing paket sembako yang disalurkan berisi beras, minyak goreng, gula, dan lainnya senilai Rp 100 ribu.  

Selain abang becak, paket sembako tersebut juga akan disalurkan kepada para buruh tani yang membutuhkan.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

"Abang-abang Becak ini adalah tamu istimewa bagi PKB Nganjuk. Kita sampaikan salam kepada beliau-beliau dari Gus Muhaimin Iskandar," ungkap Ketua DPC PKB Nganjuk, H Ulum Basthomi di Kantor PKB Nganjuk, Selasa 10 Oktober 2023.

PKB Nganjuk berbagi bersama Abang Becak

Photo :
  • Haafidh Nur SY/Viva Jatim
Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

Kang Ulum, sapaan akrabnya, meminta kepada para abang becak untuk turut mendoakan kesuksesan pasangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) dalam kontestasi pilpres  serta kemenangan PKB dalam pemilu tahun 2024.

"Kami juga meminta doa kepada beliau-beliau untuk kesuksesan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) dan kemenangn PKB di 2024. Menurut kami doa beliau-beliau ini diijabah bisa membuka pintu langit sebab abang becak ini adalah pejuang nafkah keluarga," sambung Kang Ulum.

Halaman Selanjutnya
img_title