Mendaftar ke KPU, Anies-Cak Imin Diarak Pakai Jeep Dikawal Ribuan Massa

Anies-Cak Imin diarak pakai Jeep
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar segera mendaftar ke KPU. Sebelum itu keduanya menyambangi kantor DPP PKS, PKB dan NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Oktober 2023. 

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

Dikutip dari VIVA, pasangan Anies-Cak Imin itu diarak menggunakan mobil Jeep dan diiringi ribuan massa untuk mendaftar ke KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain itu, ada petinggi Koalisi Perubahan untuk Persatuan seperti Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal PKB Hasanudin Wahid.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Lalu, ada juga Wakil Ketua Majelis Syuro Sohibul Iman, Wakil Ketua Nasdem Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, hingga Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Hasbyi.

Massa pendukung sudah tampak di pinggir jalan dari Nasdem Tower di Gondangdia menuju gedung KPU. Pun, ribuan massa pendukung tampak sudah tiba berada di lokasi Taman Suropati yang berdekatan dengan gedung KPU.

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

Anies-Cak Imin dan petinggi Koalisi Perubahan rencananya akan menemui massa relawan di Taman Suropati. Selanjutnya, mereka akan berjalan kaki menuju gedung KPU.

Sebelum di Nasdem Tower, pasangan Amin sempat mendatangi markas DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jaksel dan DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakpus.

Halaman Selanjutnya
img_title