Motor GL Tes Drive di Jalanan Mojokerto Tabrak Mobil Intel, Joki Luka Berat

Motor GL Tes Drive di Jalanan Mojokerto Tabrak Mobil Intel
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimMotor drag Honda GL Max nopol AG 6827 FI di Mojokerto menabrak mobil anggota intel saat tes drive di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Akibatnya, sang joki bernama Irgi Pramudika Putra Nohadi (19) mengalami luka berat. 

Akibat Tergelincir di Jalan Licin, Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk

Insiden tersebut terjadi pada Jumat, 20 Oktober 2024 sekira pukul 01.00 WIB. Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika Irgi Memacu motornya dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Tak sendirian, Irgi beradu cepat dengan seorang pemotor lainnya. 

Sesampainya di depan SMAN 1 Sooko, sepeda motor Irgi mendadak oleng ke kanan. Kemudian,  menabrak mobil Toyota Avanza nopol S 1964 PT yang berhenti di bahu jalan sisi barat. Mobil tersebut dikendarai KBO Sat Intelkam Polres Mojokerto Kota Ipda Moch Isroful Mas'ud (45).

Emak-emak di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor CB Saat Menyebrang Jalan

"Diduga yang kurang hati hati atau lalai adalah pengendara sepeda motor Honda GL Max  ketika berjalan dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai kendaraannya. Kemudian menabrak bagian depan daripada kendaraan Toyota Avanza," ungkap Wihandoko. 

Menurut dia, kecelakaan ini menyebab Irgi mengalami luka pada bagian kepala dan kaki. Pasca kejadian itu Irgi dilarikan ke Rumah Sakit Islam Sakinah, Sooko, Mojokerto. 

Bus Sugeng Rahayu Hantam Truk Fuso dari Belakang di Bypass Mojokerto, 1 Orang Terluka

"Korban luka berat mengalami luka di bagian kepala dan kaki sebelah kiri," pungkas Wihandoko.