Sakit Hati Anaknya Dihina, Seorang Ayah Bunuh Mahasiswi Universitas Surabaya

Terdakwa Roy saat sidang di PN Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Alasan Rochmad Bagus Apriyana alias Roy tega menghabisi nyawa Angeline Natalia, mahasiswi Universitas Surabaya, terungkap. Roy merasa sakit hati kepada korban setelah anaknya dihina.

Kecelakaan Maut Honda Vario Versus Yamaha Mio di Surabaya, 1 Korban Tewas di Lokasi

Alasan itu terungkap dalam dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) saat sidang perdana kasus tersebut di Ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis 26 Oktober 2023.

"Terdakwa Rochmad Bagus Apriyana melakukan tindak pembunuhan usai korban sempat menghina anak terdakwa yang membuat terdakwa emosi. Terdakwa lantas membanting korban dan menekan tangan korban dengan lututnya sambil mencekik leher korban dengan tali hingga tewas," ucap Suparlan.

Lagi, Korban Tewas Longsoran Tambang Pasir Lumajang Ditemukan

Untuk memastikan korban tewas, terdakwa dikatakan JPU kembali membekap korban menggunakan bantal.

"Terdakwa lantas mengambil koper dari rumah mertuanya dan memasukkan jenazah korban ke dalam koper, namun sebelum dimasukkan terdakwa sempat melilitkan (tubuh) jenazah dengan bubble wrap agar bau busuk jenazah korban tidak tercium," lanjut Parlan.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Terdakwa lalu meminta adik iparnya untuk mengantarkan ke daerah Cangar, Mojokerto dengan menggunakan mobil korban. Sesampainya di Cangar terdakwa meminta berhenti lalu menurunkan koper yang berisikan jasad korban.

"Oleh terdakwa koper tersebut dibuang di jurang yang ada di Cangar," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title