Tiga Pasangan Capres Cawapres Sudah Daftar ke KPU, ini Harapan Pengusaha Jatim

Pengusaha sektor agribisnis asal kota Batu, Adik Dwi Putranto
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim –Pasangan Bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat pada Rabu, 25 Oktober 2023 kemarin.

Jokowi Dimungkinkan Menjadi Penasehat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

Mereka diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang (PBB) dan PSI.

Sebelumnya, pasangan Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB dan PKS telah lebih dahulu mendaftar ke KPU. Begitu juga dengan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung oleh partai PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura.  

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

"Ke-3 pasangan capres dan cawapres tersebut akan bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 untuk memenangkan hati rakyat Indonesia. Dan kami sebagai pengusaha memiliki harapan untuk ekonomi Indonesia kedepan," kata Pengusaha sektor agribisnis asal kota Batu, Adik Dwi Putranto, Surabaya, Kamis 26 Oktober 2023.

Ia menegaskan, pengusaha  memiliki harapan besar agar mereka memiliki komitmen kuat untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dengan kekuatan ekonomi yang cukup besar. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

"Kalau pengusaha di seluruh Indonesia, kurang lebih sama dengan yang dipikirkan pengusaha di Jatim. Fahamnya adalah pertumbuhan ekonomi. Dan ini sudah sejalan dengan tujuan serta rencana jangka panjang pemerintah 2045 Indonesia emas. Dimana dalam Indonesia emas itu Indonesia akan menjadi negara terbesar ke-5 dalam kekuatan ekonomi," tegasnya.

Ia menegaskan, tentunya dari pasangan capres cawapres tersebut harus memiliki roadmap yang mengarah kepada satu tujuan, yaitu menjadikan Indonesia sebagai negara tangguh dan mandiri dalam semua aspek. 

Halaman Selanjutnya
img_title