Wisuda Ke-12, STAI Al Fithrah Cetak 113 Sarjana

Wisuda Sarjana STAI Al Fithrah Angkatan XII
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fithrah Surabaya kembali berhasil mencetak sebanyak 113 sarjana baru angkatan ke-12. Mereka diwisuda di Auditorium Lantai 4 STAI Al Fithrah, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Ramai Petisi Civitas Akademika untuk Jokowi, Bahlil: Ini kan Asumsi

Mereka berasal dari berbagai program studi. Diantaranya Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Manajemen Pendidikan Islam, Perbankan Syariah, dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Dalam sambutannya, Ketua STAI Al Fithrah Dr H Rosidi meminta para wisudawan agar dapat berkontribusi positif di tengah masyarakat.

Komitmen Tabsyir Masykar Dosen di Meulaboh Berantas Buta Huruf Al-Quran

Ia berpesan agar para wisudawan menjaga nama baik almamater dengan selalu berfikir, berkata dan berbuat sesuai dengan norma-norma STAI Al Fithrah. Sebab, para alumni merupakan representasi dan cerminan dari STAI Al Fithrah di masyarakat.

Wisudawan STAI Al Fithrah Surabaya

Photo :
  • Istimewa
STAI Al Fithrah Gelar Yudisium 40 Mahasiswa yang Selesaikan Studi 7 Semester

“Kemajuan STAI Al Fithrah bukan semata-mata hasil upaya dari civitas akademika, melainkan juga peran para alumninya selama ini. Keberhasilan dan peran alumni inilah yang kami yakini menjadikan STAI Al Fithrah semakin diminati masyarakat,” ujarnya.

Ia menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan atas pencapaian mereka. Perjalanan panjang dalam menempuh pendidikan, penuh perjuangan dan dedikasi.  

Halaman Selanjutnya
img_title