STAI Al Fithrah Gelar Yudisium 40 Mahasiswa yang Selesaikan Studi 7 Semester

Yudisium 40 Mahasiswa STAI Al Fithrah
Sumber :
  • Viva Jatim/Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fithrah Surabaya kembali menggelar Yudisium XII, pada Sabtu 24 Juni 2023. Pada tahun 2023 ini STAI Al Fithrah menggelar dua kali yudisium untuk mengapresiasi para mahasiswa yang lulus di semester VII.

Aktivis Bertanya soal Politik, Gus Sadad Paparkan Pemikiran Gus Dur

Terdapat 40 mahasiswa peserta yudisium dari lima program studi. Antara lain Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) 7 mahasiswa, Ilmu Tasawuf (ILTA) 8 mahasiswa, Manajemen Pendidikan Islam (MPI) 8 mahasiswa, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) 10 mahasiswa, dan Perbankan Syariah (PS) 7 mahasiswa. 

Ketua STAI Al Fithrah Dr Rosidi, M.Th.I dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para lulusan. Dia berharap agar mereka dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka peroleh selama studi di STAI Al Fithrah dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka.

Gus Sadad Gelar Tadarus Politik di Surabaya, Beri Pesan Ini ke Mahasiswa

Momen yudisium ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi para lulusan, tetapi juga menjadi bukti keberhasilan dan prestasi STAI Al Fithrah membanggakan pencapaian mahasiswa-mahasiswanya. 

“Pencapaian mahasiswa-mahasiswanya ini menjadi sumber kebanggaan bagi seluruh komunitas akademik,” ungkap Dr Rosidi.

Kunjungi IPST ASARI, 30 Mahasiswa dari 6 Negara Belajar Cara Kelola Sampah Jadi Bahan Bakar

Ia juga berharap agar acara yudisium STAI Al Fithrah XII ini bukan hanya menandai akhir dari satu babak dalam perjalanan pendidikan, melainkan juga membuka lembaran baru yang penuh harapan dan potensi. 

“Semoga keberhasilan para lulusan terus menginspirasi generasi selanjutnya untuk mengejar impian dan mencapai kesuksesan mereka sendiri,” tandasnya.