Kala Gubernur Khofifah Jadi Saksi Kemenangan Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023

Gubernur Khofifah bersama para winner di Indonesia Masters 2023
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Pertandingan final ganda campuran antara Indonesia melawan Thailand dalam gelaran Indonesia Masters Super 100 di Jatim International Expo Surabaya berlangsung seru pada Minggu 29 Oktober 2023, sore. Pada laga tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ikut menyaksikan keseruan tersebut. 

Lantik 23 PPIH Embarkasi Surabaya, Pj Gubernur Adhy: Komitmen Maksimalkan pelayanan

Pemain Indonesia yang digawangi Jafar Hidayatullah dan Aisyah Pranata tampak tak gentar dan percaya diri melawan pemain Thailand yang digawangi Ruttanapak Oupthong dan J Sudjaipraparat tersebut. Nampak, laga pamungkas nomor ganda campuran tersebut berlangsung sengit.

Namun, Jafar dan Aisyah sangat piawai melawan perwakilan dari Thailand itu. Alhasil, mereka sukses memenangkan pertandingan dengan dua set sekaligus. Gubernur Khofifah menjadi saksi perjuangan pemain Indonesia mengalahkan pemain Thailand. 

Khofifah Puji Rektor Unair Susun Konsep Pendidikan Indonesia Maju

Bahkan Gubernur Khofifah juga menyempatkan diri untuk memberikan medali untuk para jawara dalam pertandingan ini. Selain itu ia juga menyerahkan hadiah secara langsung pada para pemenang. 

Secara khusus Gubernur Khofifah memberikan selamat pada para pemenang. Ia mengapresiasi perjuangan para pemain yang telah memberikan yang terbaik selama laga Indonesia Masters Super 100.

Risma Berat Dapat Rekom PDIP Jatim, Said Abdullah Lebih Tertarik ke Khofifah

"Selamat pada Jafar dan Aisyah juara ganda campuran yang meraih medali emas dalam Indonesia Masters Super 100 kali ini. Terima kasih atas seluruh perjuangan yang diberikan yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia," tegas Gubernur Khofifah. 

Tidak hanya itu, Gubernur Khofifah juga menyampaikan selamat bagi para juara di nomor pertandingan yang lain. Sebagaimana diketahui bahwa  hari ini adalah hari terakhir digelarnya Indonesia Masters Super 100. Dan seluruh nomor pertandingan telah dipertandingkan dan menghasilkan para juara. 

Halaman Selanjutnya
img_title