Konsolidasi Kader Gerindra Mojokerto Putuskan Sosialisasi hingga Door to Door

Konsolidasi Kader Gerindra Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Mojokerto, VIVA JatimKader Partai Gerindra di Jawa Timur terus membangun konsolidasi menyatukan langkah memenangkan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pilpres 2024

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Seperti yang dilakukan kader Gerindra di Kabupaten Mojokerto. Bertempat di lereng gunung Penanggungan, tepatnya di lembah Kecubung, Trawas, 150 kader Partai Gerindra se Kabupaten Mojokerto lakukan konsolidasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra. 

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Mojokerto Hidayat, kader-kader Gerindra Mojokerto akan meningkatkan intensitasnya untuk turun ke masyarakat guna mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran. Bahkan langkah tersebut akan diaplikasikannya hingga pintu ke pintu. 

DPRD Jatim Berikan Rekomendasi terhadap Dua IKU Jatim yang Tak Capai Target

"Door to door ke masyarakat, berdialog dengan masyarakat dan mengajak secara intens masyarakat untuk memilih pak Prabowo," kata Hidayat Rabu 1 November 2023. 

Menurut anggota DPRD Jatim ini, saat ini kadernya semakin semangat memenangkan hajat lima tahunan tersebut, pasca masuknya Gibran sebagai Cawapres Prabowo. Seakan kebutuhan energi baru, kader Gerindra semakin giat menjaring suara khususnya di kalangan muda. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

"Sosok Gibran menggambarkan anak muda. Sehingga anak muda, milenial dan gen z akan semakin mantab menjatuhkan pilihan ke Gibran representasi mereka," ungkapnya. 

Ia katakan, perpaduan Prabowo-Gibran yang menggambarkan senior-yunior yang akan melengkapi satu sama lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title