Kecelakaan Bus Polisi Vs Motor di Tulungagung, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Bus Polisi vs Sepeda motor di Tulungagung.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim -Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro Kecamatan/Kabupaten Tulungagung antara Bus Polisi dengan sepeda motor pada Kamis 2 November 2023 sekitar pukul 10.45 WIB.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Diduga mobil polisi yang beriring-iringan dengan mobil polisi lain menggunakan agak ke tengah melewat marka jalan. Akibatnya, pengendara motor TR (21) terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung. 

Bus Polisi yang di kemudikan oleh Bripka M warga Kelurahan Tertek Kecamatan/Kabupaten Tulungagung kontra SPM Yamaha Mio yang dikendarai oleh TR (21), warga Desa/Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

Ketahui 4 Tanda Waktunya Servis Sepeda Motor

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno menjelaskan, awal mula bus polisi melaju dari arah utara ke arah selatan. Sedangkan pengendara Yamaha Mio melaju dari arah selatan ke arah utara, sesampainya di TKP akhirnya terjadi kecelakaan. Disinggung penyebab kejadian, pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

"Mohon waktu masih konfirmasi ke unit laka. Masih dalam penyelidian pihak unit Gakkum Satlantas Polres," ujar Iptu Mujiatno kepada awak media.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Ia menambahkan, informasi yang didapatkan dari petugas medis RSUD dr Iskak Kabupaten Tulungagung yang datang ke TKP untuk pengendara SPM Yamaha Mio dalam kondisi luka-luka. "Sehingga harus dilarikan dan dirawat di RSUD Dr Iskak Tulungagung," sambungnya.

Selanjutnya guna penyelidikan lebih lanjut kendaraan yang terlibat untuk sementara diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung.

Halaman Selanjutnya
img_title