Nganjuk Geger, Balita Penuh Luka Ditemukan Meninggal di Tempat Sampah

Lokasi penemuan balita tewas penuh luka di tubuhnya.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Nganjuk, VIVA Jatim – Warga Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk dibuat geger dengan penemuan anak perempuan berusia 5 tahun yang meninggal dunia di tempat sampah. Penemuan itu terjadi pada Jum'at, 3 November 2023 kemarin.  

Ratusan Kader Muslimat NU se-Nganjuk Ikuti Jalan Sehat Berkebaya Peringati Hari Kartini

Balita berinisial ASM ini ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi terluka di bagian kepala serta penuh darah di sekujur tubuhnya.

Menurut keterangan Warsito, warga setempat, penemuan itu bermula saat Maini (83) warga Desa Tempuran hendak membuang sampah di belakang rumahnya tiba-tiba menemukan korban ASM tergeletak penuh darah. Selanjutnya Maini memberi tahu Sanem (44) dan Julius Santoso (22).

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Setelah dicek ternyata benar ASM yang masih berstatus siswa TK itu tergeletak penuh darah di tempat sampah. Tak lama kemudian kabar tersebut disampaikan kepada Jumali yang merupakan ayah korban. Insiden tersebut juga dilaporkan ke pihak kepolisian. 

"Beberapa saat kemudian polisi mendatangi lokasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Sabtu, 4 November 2023.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan autopsi. Sementara polisi masih melakukan pendalaman atas peristiwa ini. Termasuk melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Peristiwa tersebut masih menjadi buah bibir warga setempat. Lantaran balita tersebut ditemukan meninggal dalam kondisi tragis, penuh luka di sekujur tubuhnya.