Pihak Kampus Sebut Mahasiswi Tewas Dalam Mobil di Sidoarjo Punya Banyak Sahabat

Mahasiswi Tewas dalam mobil di Sidoarjo
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Pihak Kampus buka suara atas kematian CA (21), mahasiswi Universitas Airlangga Fakultas Kedokteran Hewan yang jasadnya ditemukan dalam mobil di halaman Apartemen Royal Bisnis, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Minggu 5 November 2023.

SMKN 1 Sidoarjo Gandeng Kekean Wastra Gelar Pameran di Hongkong

Semasa hidup, korban dikenal sebagai sosok yang mempunyai banyak sahabat.

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Unair Universitas Airlangga Surabaya, Prof Dr Murni Lamid drh MP mengatakan, korban saat ini sedang menjalani program pendidikan dokter hewan tahap koasistensi pada divisi parasitologi.

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

Tahapan pendidikan di mana mahasiswa kedokteran menjalani praktek untuk memenuhi kompetensi sebelum disumpah sebagai seorang dokter. Oleh sebab itu, Profeser Murni sempat tak percaya atas kabar kematian CA.

"Aku ndredeg (gemetar) ini tadi mas, saya nangis dari tadi. Itu karena ini berita yang mendadak dan kami merasa dengan adanya berita ini kami sangat terpukul sekali sehingga saya agak ndredeg ini," kata Profesor Murni.

Duduk Perkara Rumah Via Vallen Digeruduk hingga Adiknya Dipolisikan

Ia melanjutkan, CA selama ini dikenal sebagai sosok yang baik. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya orang-orang yang menyayangi korban semasa hidup. Punya banyak teman dan sahabat.

"Sementara ini korban baik, banyak teman banyak sahabat. Dia tandem dengan kelompok 41, yaitu dimana besok sedang menjalani program kegiatan koasistensi di divisi parasitologi besok pagi. Tetapi ditemukan (meninggal) tadi jam setengah enam itu saya dapat beritanya dari keluarganya bukan dari polisi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title