Aktivitas Terakhir Mahasiswi Unair Surabaya Sebelum Tewas Terekam CCTV

Aktivitas Terakhir Mahasiswi Unair Surabaya Sebelum Tewas Terekam CCTV
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimAktivitas terakhir CA atau BCA (21), mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya (FKH Unair) yang ditemukan tewas dengan cara mengenaskan di dalam mobil, terekam kamera pengintai alias CCTV.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengungkapkan, BCA terlihat keluar dari Apartemen Praxis di Jalan Kayoon, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, seorang diri pada Sabtu, 4 November 2023. 

Mengacu pada rekaman CCTV yang terpasang di depan kamar korban, yang bersangkutan terlihat meninggalkan ruangan, pada pukul 15.00 WIB, pada Sabtu 4 November 2023, sore. Namun Kapolresta Sidoarjo menyebut jam 14.40 WIB.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

BCA mengenakan kaos putih dengan celana krem dan bersandal selop. Korban juga terlihat mencangklong tas dengan warna senada, sedangkan lengan kirinya mengampai sebuah hoodie berwarna biru.

"Terkait dengan CCTV ini, jadi di CCTV terlihat bahwasanya pada pukul 14.40 WIB, korban keluar dari kamar sendiri kemudian mobil daripada korban ini keluar pd pukul 15.10 WIB juga terlihat korban ini keluar sendiri," bebernya, Selasa 7 November 2023. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Selang beberapa detik, korban juga terlihat sedang menunggu lift sembari mondar mandir dan memainkan gawai yang ia bawa. Pada pukul 15.01 WIB, BCA lalu masuk ke lift.

Pada CCTV yang terpasang di dalam lift, waktu menunjukkan lebih awal. Yakni pukul 14.45 WIB. BCA menggunakan lift juga seorang diri, dia juga terlihat menyaksikan acara di layar televisi. Selang 2 menit kemudian, BCA keluar lift.

Halaman Selanjutnya
img_title