Kukuhkan Dewan Pendidikan Trenggalek, Pesan Wabup Syah: Tingkatkan Pelayanan Sektor Pendidikan

Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara mengukuhkan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Trenggalek periode 2020-2025.

TPI Itjen Puji Pembangunan Zona Integritas Rutan Trenggalek

Pemkab Trenggalek menaruh harapan besar terhadap Dewan Pendidikan. Pasalnya Pemerintah Pusat sudah lama kurikulum merdeka belajar, dimana kreativitas dan inovasi di bidang pembelajaran terbuka lebar.

Keberadaan Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah menurut Wabup muda ini adalah sebagai wujud peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Saat ini Pemerintah dan Dinas Pendidikan berupaya berkolaborasi melaksanakan program pusat, merdeka belajar yang sudah banyak melahirkan inovasi di bidang pendidikan.

"Untuk itu kami berharap peran Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah sehingga kita dapat meningkatkan pelayanan di sektor pendidikan," ujar Syah Natanegara Gedung Bawarasa, Kamis, 9 November 2023.

Pedagang Pasar Trenggalek Demo Kenaikan Retribusi, Wabup Syah: Masukan Kami Perhatikan

Syah juga meminta partisipasi dan sumbangsih Dewan Pendidikan Trenggalek dalam berupaya memajukan kualitas pendidikan di Trenggalek. Apalagi saat ini Pemerintah Pusat selalu mendorong dan berupaya proses pembelajaran semakin menarik dan berkembang.

Ia mengatakan, sinergi yang dilakukan dalam mengawal dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Trenggalek.

Halaman Selanjutnya
img_title