TKN Prabowo Nusron Wahid Tantang Adu Kuat Rebut Suara Nahdliyyin, Cak Imin: Emang Gue Pikirin!

Cak Imin saat menghadiri Pengukuhan Profesor Honoris Causa Gus Halim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jakarta, VIVA JatimPolitikus Golkar, Nusron Wahid melontarkan pernyataan yang terkesan menantang Cak Imin dan Mahfud MD soal adu kuat rebut suara warga Nahdlatul Ulama atau Nahdliyin di Pilpres 2024.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Terkait pernyataan itu Bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menanggapinya.

Sebelumnya, Nusron yang merupakan Sekretaris Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam omongannya pede akan banyak suara Nahdliyin yang akan beri dukungan. 

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

Dia lalu menyinggung pengalamannya di organisasi struktural NU lalu membandingkan Cak Imin dan Mahfud.

Menanggapi omongan Nusron, Cak Imin menjawab santai. "Tanggapannya cuma satu, EGP, emang gue pikirin?," ujar Cak Imin di acara HUT ke 12 Partai Nasdem, Sabtu 11 November 2023.

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Nusron sebelumnya mengatakan banyak tokoh di TKN Prabowo-Ganjar yang berasal dari NU dengan massa pengikut banyak. Ia menyebut tokoh itu antara lain Habib Luthfi bin Yahya. Menurut Nusron, warga NU sudah sangat cerdas dalam memilih calon pemimpin.

"Ya, NU kan sudah cerdas. Iya kan? Orang NU, dengan saya menjadi tim di sini kan pasti pengikut-pengikut saya pada milih saya kan, pengikut-pengikut Habib Luthfi pada milih semua kan," kata Nusron di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis 9 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title