Fakta-fakta Menarik Konser Perdana Coldplay di SUGBK, Berikut Penjelasannya!

Coldplay konser di Jakarta
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Kedatangan Band asal Inggris, Coldplay langsung disambut meriah oleh para penggemarnya yang mendatangi Stadion Gelor Bung Karno. Coldplay sukses menggelar konsernya yang perdana di Indonesia itu, Rabu 15 November 2023.

Bertolak ke Kandang Timnas Vietnam, Shin Tae-yong Panggil Satu Pemain Tambahan

Seperti diketahui, butuh 25 tahun untuk bisa menggelar konser di Indonesia. Dalam konser tersebut diperkirakan telah dipadati sebanyak 70 tibu penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Karno.

Berikut beberapa fakta menarik konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno, dilansir berbagai sumber:

Usai Tundukkan Vietnam, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat Empat Tingkat

1. Rahmania Astrini Jadi Penyanyi Pembuka Coldplay

Rahmania Astrini memiliki pengalaman yang tak akan pernah dilupakan. Penyanyi asal Bandung itu diberikan kesempatan menjadi penyanyi pembuka di konser Coldplay. 

Bakal Melawan Vietnam, Pemain Hubner Berjanji tak Akan Kecewakan Pendukung Timnas Indonesia

Ia membawakan dua buah lagu salah satunya yaitu berjudul Untitled yang dipopulerkan oleh Maliq & D'Essential. Selain itu, Rahmania Astrini tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikannya.

"Banyak banget orangnya ya Allah. Aku mau memperkenalkan diri aku, semoga dengan kesempatan hari ini kita bisa kenal lebih jauh. Aku Rahmania Astrini penyanyi dan penulis lagu dari Bandung. Aku berterima kasih tentu saja ke Coldplay karena kesempatan luar biasa ini," ungkap Rahmania Astrini dilansir berita viva sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title