Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Ilustrasi konser
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro, VIVA JatimKonser musik yang menghadirkan musisi Denny Nur Setiawan atau Denny Caknan dan Group musik papan atas Letto batal digelar. 

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Alasan batalnya konser yang bakal berlangsung di Kokobo Dander Forest, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro pada 2 Maret 2024 itu, karena faktor keamanan.

"Melihat situasi kamtibmas di area Dander dan sekitarnya, seperti tragedi pengeroyokan yang merenggut korban jiwa, adanya isu serangan balasan, serta mempertimbangkan aspek cuaca ekstrim, kami bersama pihak terkait, mengambil sikap tegas menyatakan event dibatalkan,” tulis akun Instagram  @showmefest selaku pihak penyelenggara seperti yang dilihat VIVA, Senin 26 Februari 2024.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Di akun Instagram tersebut juga menulis permintaan maaf dan panitia bersedia mengembalikan uang tiket yang terlanjur mereka bayar 100 persen. Selain menghadirkan Denny Caknan dan Letto konser musik tersebut juga menampilkan Ghea Indrawari.

Terpisah Kasat Intelkam Polres Bojonegoro, Iptu I Putu Suryawan Astara mengaku telah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara agar konser tersebut tidak dibatalkan. Konser tetap bisa dilaksanakan tetapi tempatnya dipindah.

Ingin Lancar Menyusui? Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Kualitas ASI

"Tidak dibatalkan, tapi kami sarankan untuk pidah lokasi dan pihak penyelenggara juga telah mengantongi izin dari kepolisian," pungkasnya.