Kader Tidar Difokuskan Kampanyekan Visi-Misi Prabowo, Bukan Politik Hitam

Rakernas Tidar di Surabaya
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Kader Tunas Indonesia Raya (Tidar) diintruksikan bergerak ke tengah masyarakat mensosialisasikan program Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Ketika dilapangan, kader difokuskan untuk memberikan pemahaman soal visi-misi yang dicanangkan Prabowo-Gibran, tidak ke hal lain, apalagi kampanye hitam dan menjelek-jelekkan pasangan lain. 

Hal itu disampaikan Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tidar di Grand City Mall Surabaya, Jumat 17 November 2023.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

“Silahkan kubu lain menyerang dan kami akan menyebarkan kebaikan dan menggelorakan semangat Indonesia maju,” katanya.

Dia mengatakan, program kerja Prabowo yang akan harus dimasifkan sosialisasinya salah satunya soal penciptaan lapangan pekerjaan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

“Sosialisasi program Prabowo-Gibran yang paling utama adalah menciptakan lapangan pekerjaan, karena itu masuk dalam semua aspek,” ujarnya. 

Saraswati menuturkan, beberapa program Prabowo seperti makan siang gratis untuk anak-anak sekolah, pemenuhan gizi ibu hamil, revolusi putih mampu menunjang sektor UMKM dan memberdayakan petani dan nelayan. 

Halaman Selanjutnya
img_title