Jadi Ketua Projo Jatim, Bayu Airlangga Gaspol Menangkan Prabowo-Gibran

Bayu Airlangga Tancap Gas Menangkan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Banyuwangi, VIVA Jatim –Para relawan DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur menggelarKerja Daerah (Rakerda) di Banyuwangi. Pada Rakerda tersebut, Bayu Airlangga terpilih sebagai Ketua Projo Jatim.

PSI Lirik Bayu Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Dalam Rakerda Projo Jatim yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, Bayu dipilih secara aklamasi oleh 38 DPD Projo Kabupaten/Kota se Jatim. 

Budi Arie berpesan kepada Bayu Airlangga agar bekerja dengan cepat dan efektif untuk memastikan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, terutama di Jawa Timur.

Golkar Siapkan Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

"Di Jatim kami yakin menang, dan kami yakin akan menang telak. Projo garis terdepan setia bersama rakyat mendukung Prabowo-Gibran," kata Budi Arie di Banyuwangi, Jumat 17 November 2023 malam.

"Projo Jatim di tangan anak muda Bayu Airlangga, saya titip untuk kerja keras memenangkan Prabowo-Gibran," lanjutnya.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Budi menyebut Bayu Airlangga cocok menjadi Ketua Projo Jatim. Sebab, Projo membutuhkan tenaga anak-anak muda untuk mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran.

"Bayu milenial, segmentasi target pemilih Prabowo-Gibran salah satunya anak-anak muda. Jadi sentuhan milenial dari Projo Jatim akan terasa dan menggigit di bawah Bayu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title