Review Lengkap Acer Aspire C24-1700, Ringkas Banyak Manfaat

Acer Aspire C24-1700
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Era zaman digital ini, kegiatan yang membutuhkan komputer semakin bervariasi. Umumnya, setiap rumah harus memiliki satu set komputer desktop yang dapat digunakan untuk bekerja, kegiatan sehari-hari, dan hiburan.

Hanya Pakai Sendok, Pencuri Ini Berhasil Gasak Tiga Unit Komputer Puskesmas di Tuban

Namun, jumlah produk PC terkini yang ada di pasar mungkin membuat konsumen kebingungan dalam memilih PC yang sesuai. Kali ini, Acer menyajikan desktop PC dengan fitur dan spesifikasi yang sangat baik.

Seperti yang telah diketahui, Acer adalah perusahaan teknologi asal Taiwan yang terkenal dengan berbagai produk laptopnya yang tersedia untuk konsumen di Indonesia. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Acer juga memiliki lini produk PC all-in-one (AIO) yang merupakan gabungan antara desktop PC dan laptop.

Acer Aspire 5 Spin 14, Rekomendasi Laptop Lentur untuk Content Creator

Dengan konsumsi daya kecil, dimensi ringkas, dan langsung siap pakai usai dibeli, PC AIO menawarkan layar besar dan pengalaman pakai ala desktop PC. PC AIO tersebut adalah Acer Aspire C24-1700. Apakah Acer Aspire C24-1700 punya kinerja yang bisa diandalkan?

Fitur pelindung mata 

Acer Predator Triton 17 X: Laptop Gaming Terlampau Canggih 2023

Aspire C24-1700 hadir dengan dimensi yang terlihat lumayan ramping. Stand-nya berbentuk V dan memiliki bezel layar kiri dan kanan yang cukup tipis. Screen to body ratio-nya mencapai 91 persen.

Jika dibandingkan dengan PC, tentu AIO ini menjadi solusi yang paling ringkas. Manajemen kabel juga lebih rapi dengan adanya klip, sehingga tetap terlihat nyaman di mata.

Halaman Selanjutnya
img_title