Alami Luka Dalam, Satu Pelajar Tulungagung Meninggal Usai Latihan Silat

Kasatreskrim Polres Tulungagung, Ajun Komisaris Polisi Muchamad Nur.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –REB (16), seorang pelajar SMPN 1 Ngunut Tulungagung, mengalami nasib yang malang setelah dirawat selama satu hari di RS Era Medika Tulungagung. Ia mengalami luka dalam selepas mengikuti salah satu latihan perguruan silat di SMAN 1 Ngunut.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Kepolisian Polres Tulungagung sedang menyelidiki kasus ini karena keluarga korban baru saja melaporkannya ke Mapolres Tulungagung pada siang hari ini.

"Sementara ini masih kita tindak lanjuti kita masih proses penyelidikan. (Siang) ini keluarga korban masih laporan ke polres nih," ujar Muchamad Nur kepada awak media, Rabu, 22 November 2023.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Ia mengaku, kronologi kejadian yang dialami REB masih belum bisa disampaikan. Karena pihak kepolisian masih proses pendalaman.

Yang pasti, korban sudah dirawat satu hari di rumah sakit, setelah itu dikabarkan tadi pagi meninggal dunia.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

AKP Nur manambahkan kondisi korban saat di awa ke RS Era Medika Tulungagung masih dalam kondisi sadar. Bahkan sempat berbicara dengan dokter, namun korban mengalami keluhan muntah-muntah usai melakukan latihan pergurun pencak silat.

"Cuma ada muntah-muntah. Luka tidak kelihatan (secara langsung). Mau ngomong luka dalam nanti dari dokter yang menyampaikan," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title