Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup dengan Puluhan Ulama di Tuban

Capres Prabowo Subianto saat di Tuban
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim –Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup selama 1 jam dengan puluhan ulama di Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan, Widang, Kabupaten Tuban, Minggu 26 November 2023.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Pada pertemuan tersebut, Prabowo Subianto meminta doa restu sekaligus menawarkan program-programnya. Usai menggelar pertemuan dengan ulama di wilayah Pantura, Prabowo Subianto langsung meninggalkan kerumunan wartawan yang sudah lama menunggunya. 

Tanpa satu kata pun, capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, ini langsung masuk ke dalam mobil.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Juru bicara pertemuan itu, Kiai Hasan Mutawakkil Alallah mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan dengan pengasuh pondok pesantren itu, di antaranya adalah membahas program hilirisasi.

Program itu, kata Hasan Mutawakkil Alallah dapat menambah devisa negara sehingga menjadikan negara adil makmur dan sejahtera. Program itu juga merupakan tujuan dari pendiri bangsa ini.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Apa yang disampaikan oleh pak Prabowo itu nyambung dengan apa yang jadi misi dari para ulama untuk kemaslahatan umat dan negara melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Pak Jokowi," kata Kiai Hasan Mutawakkil Alallah.

Dalam pertemuan dengan para kiai pengasuh ponpes se Pantura dan Malang Raya itu Prabowo Subianto juga meminta doa kepada para ulama.

Halaman Selanjutnya
img_title