Seleksi Jabatan Sekda Tulungagung Resmi Dibuka, Berikut Syaratnya

Ilustrasi Aparatur Sipil Negara (ASN).
Sumber :
  • Istimewa

Tulungagung,, VIVA Jatim –Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Tulungagung resmi dibuka.

Sempat Melambung, Harga Beras di Pasar Ngemplak Tulungagung Mulai Turun

Merujuk pada Pengumuman Nomor 22/PANSEL-TA-SEKDA/XI/2023 Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung 2023 siapapun boleh mendaftar.

Ketua Panitia Seleksi, Prof Abdullah Said mengajak kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Tulungagung dengan ketentuan sebagai berikut :

Puluhan Umat Hindu Tulungagung Rayakan Hari Raya Galungan

Formasi jabatan yang akan diisi adalah Sekda Kabupaten Tulungagung dengan kualifiasi Eselon II A.

Ketentuan umum berstatus PNS di Lingkungan Pemkab Tulungagung atau Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Timur, mendapatkan rekomendasi atau persetujuan dari Pejabat Pembina Kepegawaian. Lalu memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah Sarjana atau Diploma IV, memiliki pangkat atau golongan yang paling rendah adalah Pembina Tk I (IV/b).

Pantai Coro Tulungagung Tawarkan Keasrian Panorama Alam

"Memiliki pengalaman jabatan dalam bidag tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama 5 tahun. Sedang atau pernah mendudui Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara eselon II b) paling singkat dua tahun," ujar Prof Said dalam keterangannya, Senin, 27 November 2023.

Kemudian, ia menambahkan syaratnya telah mengikuti dan lulus Diklat Kepemimpinan Tingkat II (PKN), berusia setinggi-tingginya 58 tahun per 1 Februari 2024. Selanjutnya, memiliki rekam jejak jabatan integritas dan moralitas yang baik. Serta semua unsur penilaian prestasi kerja sekurang-kurangnya bernilai baik pada tahun 2021 dan 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title