Sukses Bagikan Seribu Paket Nasi dan Susu Gratis, TKD Prabowo-Gibran Ponorogo Tambah Jadi 2 Ribu

Aksi bagi-bagi paket nasi dan susu gratis oleh TKD Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Ponorogo, Viva Jatim -Usai sukses membagi seribu paket nasi dan susu gratis kepada pelajar dan warga. Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Ponorogo menambah jumlah paket yang dibagikan di hari kedua masa kampanye menjadi 2.000 paket.

Sekretaris PWNU Jatim: Idul Fitri Momentum Perkokoh Ekosistem Sosial

Seperti di hari sebelumnya, kegiatan bagi-bagi paket nasi kotak dan susu gratis ini merupakan program kampanye dari TKN Prabowo-Gibran, serentak digelar dari tingkat provinsi hingga kabupaten kota se Jawa Timur.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Ponorogo Supriyanto menyebut pembagian nasi kota dan susu ini merupakan komitmen tim kampanye Prabowo-Gibran untuk mencegah stunting dan gizi buruk.

Atasi Stunting, Ribuan Bungkus Abon Ikan Kembung Dibagikan kepada 250 Balita di Surabaya

"Kampanye pembagian nasi kotak dan susu ini kami laksanakan sesuai perintah TKN bahwa di Kabupaten Ponorogo, TKD bergerak pada hari ini kami membagikan makan siang dan susu gratis kepada warga," ujar Supriyanto, Rabu 29 November 2023.

Supriyanto menyatakan sasaran utama penerima nasi kotak dan susu tersebut adalah para ibu-ibu, khususnya yang memiliki anak-anak kecil.

Pemilu Berjalan Damai, Pilar 08: Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

"Kami sasar juga massa yang kebanyakan ibu-ibu dan warga yang ada di lokasi. Ke depan kami akan terus maksimalkan kampanye agar Pasangan Prabowo-Gibran kian dikenal dan dipilih mayoritas warga Kota Reog," jelasnya.

Pembagian nasi dan susu tersebut kata Supriyanto juga diikuti oleh seluruh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Diantaranya Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, Partai Golkar, PSI, Partai Garuda, PBB dan Partai Gelora.