Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Pinggir Sawah Sidoarjo

Ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Istimewa

Sidoarjo, Viva Jatim - Seorang pemuda berinisial SD (26), ditemukan tewas tergantung di pohon yang berada di pinggir areal persawahan Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Rabu, 29 November 2023.

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Saat ditemukan, pemuda itu nampak memakai kaos merah dengan bawahan celana panjang jins biru. Sedangkan di saku celana ditemukan kartu identitas, korban tercatat lahir di Kabupaten Lamongan tanggal 27 Januari 1997. Dengan alamat Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Di KTP, status perkawinan SD juga disebut belum kawin.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Iptu Roni menyebut, setelah pihaknya menerima laporan penemuan pemuda tewas tergantung, tim identifikasi langsung menuju ke lokasi untuk olah TKP.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Polisi dikatakannya, telah mengamankan barang bukti satu buah tas pinggang warna hijau dan sepasang sandal hitam untuk bahan penyelidikan. Usai olah TKP, korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Sidoarjo.

"Benar ada kejadian seseorang pemuda yang gantung diri. Korban gantung diri dievakuasi ke rumah sakit umum Sidoarjo," kata Roni.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Sementara itu, seorang warga bernama Rokayah mengatakan, SD ditemukan tewas tergantung oleh seseorang yang sedang lari pagi di sekitar lokasi sekitar pukul 05.30 WIB.

Leher SD saat itu kondisinya terjerat tali tampar yang dikaitkan pada dahan besar sebuah pohon mangga di pinggir sawah. SD tergantung satu meter di atas permukaan tanah.

Halaman Selanjutnya
img_title