Konsolidasi Akbar TKD Prabowo-Gibran Jatim Dihadiri Dua Mantan Gubernur

Konsolidasi Akbar TKD Prabowo-Gibran Jatim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimTKD Prabowo-Gibran Jawa Timu menggelar konsolidasi akbar di Empire Palace Surabaya, Minggu 10 Desember 2023. Konsolidasi tersebut turut dihadiri dua mantan Gubernur Jatim, Imam Utomo dan Soekarwo. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Ketua TKD Jatim Boedi Soeprajitno mengaku salut dengan semangat dan antusiasme Imam Utomo dan Pakde Karwo, yang menyempatkan diri hadir demi memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim. 

"Semua hadir menyatukan langkah untuk mengamankan (Prabowo-Gibran) yang saat ini tersurvei sudah cukup baik di Jatim. Kami tidak boleh takabur dan terlena, Insya Allah kita akan terus pertahankan dan terus tingkatkan," ujar Boedi dalam sambutannya. 

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

Dengan adanya kedua tokoh tersebut, menambah keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran akan menang pada pilpres mendatang. 

"Insya Allah dengan kekompakan dan semangat persatuan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran Insya Allah bisa kita buktikan," tambahnya. 

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

Boedi pun memaparkan, dalam survei terbaru yang dirilis oleh Indikator, keterpilihan Prabowo-Gibran di Jatim periode 23 November sampai 1 Desember telah mencapai 53.4%. Angka ini meningkat signifikan dibandingkan minggu sebelumnya yakni 49.0%. 

"Ini artinya, usaha kampanye kita dalam dua minggu terakhir telah menunjukkan hasil yang signifikan" tambah Mantan Kepala Bapenda Jatim ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title