Jatuh dari Balkon Musala, Siswa SMP Tewas Usai Ujian di Lamongan

Polisi melakukan olah TKP di lokasi siswa SMP jatuh di Lamongan.
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Nasib nahas menimpa salah seorang siswa SMP di Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, berinisial ANK (14). Korban meninggal dunia setelah terjatuh dari atas balkon musala sekolah pada Senin, 11 Desember 2023.

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Lamongan, Inspektur Polisi Dua Anton Krisbiantoro, menjelaskan, peristiwa itu berawal saat korban mengajak rekanya untuk bermain di atas balkon musala pada pukul 08.30 WIB, setelah melaksanakan ujian.

Kemudian, saksi BN turun. sementara FK dan korban masih berada di atas. Saat itu, korban mendekati tandon air. Sementara lantai balkon di dekat tandon berlumut dan licin. “FK melihat korban terpeleset dan terjatuh ke lantai dasar,” kata Anton.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Nahas, korban jatuh dengan posisi kepala di bawah dan membentur lantai dasar. Melihat itu, FK turun dan berlari memberitahu peristiwa tersebut ke pengurus sekolah. Pertolongan segera diberikan.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Babat. “Namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," ujar Anton.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Polisi datang ke lokasi setelah menerima laporan siswa jatuh dari atas balkon di sekolah tempat korban belajar. Setelah dilakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi, jenazah dibawa pulang keluarganya.

Pihak keluarga mengikhlaskan meninggalnya korban. Pihak keluarga menolak jenazah korban diotopsi. 

Halaman Selanjutnya
img_title