National Hospital Surabaya Resmikan 4 Pusat Keunggulan di Ultah Ke-11

Direksi National Hospital saat meresmikan 4 pusat keunggulan.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimNational Hospital Surabaya merayakan ulang tahunnya yang kesebelas pada hari ini, Selasa, 12 Desember 2023. Bertepatan dengan itu, rumah sakit swasta terbesar di Surabaya Barat tersebut meresmikan empat Center of Excellent (Pusat Keunggulan) untuk meningkatkan layanan kepada pasien.

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

"Ini adalah pusat keunggulan yang bertujuan untuk memberi pelayanan rumah sakit sehingga semakin baik," ujar Direktur National Hospital, Dokter Azwan Hakmi Lubis di Surabaya, Selasa 12 Desember 2023.

Empat fasilitas yang baru diresmikan meliputi Pain Managemen Center, Neurosience Center, Heart Center dan Endoskopi Endonasal Transphenoid (EETH).

Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini, Ampun Kendalikan Kadar Kolesterol

Ia menjelaskan, dengan keberadaan pusat-pusat keunggulan, maka layanan yang diberikan rumah sakit kepada pasien bisa diketahui secara seksama oleh keluarga pasien. Misalnya pada saat operasi, maka keluarga pasien diberika kesempatan menyaksikan melalui layar monitor di ruang yajg disediakan, mengenai tindakan medis apa saja yang dilakukan dokter.

"Kita kasih satu ruangan, dokternya bisa terangkam operasinya seperti ini. Itulah yang kita buat," lanjutnya.

Aneka Manfaat Tempe untuk Kesehatan, Jadi Sumber Protein Terbaik

Bukan hanya tempat. Dokter Azwan bilang, alat medis yang dimiliki Hospital National untuk melayani pasien juga canggih karena menggunakan teknologi terkini senilai miliaran rupiah.

Untuk itu ia berharap, masyarakat bisa memanfaatkan layanan kesehatan National Hospital saat membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title