Mayjen TNI Rafael Granada Baay Resmi Jabat Pangdam V Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafel Granada Bay saat acara lepas sambut di Markas Kodam V/Brawijaya di Surabaya.
Sumber :
  • Pendam Kodam V/Brawijaya

Jakarta, VIVA Jatim –Tongkat komando Pangdam V/Brawijaya secara resmi berganti dari Mayjen TNI Farid Makruf ke Mayjen TNI Rafael Granada Baay

Politikus hingga Forkopimda Jatim Hadiri Halal Bihalal di Rumah Khofifah

Upacara serah terima jabatan Pangdam V/Brawijaya dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak pada Selasa, 12 Desember 2023 di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta.

Seremonial lepas sambut Pangdam V/Brawijaya berlanjut di Makodam V/Brawijaya, Rabu, 13 Desember 2023. Sorak sorai ibu-ibu Persit dan para personel jajaran Kodam V/Brawijaya menghantarkan kedatangan Pangdam V/Brawijaya yang baru, yakni Mayjen TNI Rafael Granada Baay ke Makodam V/Brawijaya.

Pj Gubernur Adhy Pantau Arus Mudik di Ngawi, Sebut Angka Kecelakaan di Jatim Menurun

Mayjen TNI Rafael Granada Baay dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Farid Makruf beserta keluarga dan seluruh keluarga besar Kodam V/Brawijaya. Dan juga kepada Forkopimda Jatim yang turut serta membantu dalam mendukung acara lepas sambut ini.

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan dan sebagai sebuah amanah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang wajib saya pertanggungjawabkan dengan baik. Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan berbuat yang terbaik agar kehormatan, kepercayaan dan amanah ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Pangdam V/Brawijaya.

Pangdam V Brawijaya: Insan Media Pasukan Penjaga Kondusifitas Wilayah

Alumnus Akmil 1993 ini berharap dukungan dan kerja sama yang baik dari unsur TNI-Polri, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Jawa Timur. Terutama dalam membantu menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Jawa Timur.

Karena hanya dengan kerja sama yang baik, sambungnya, maka semua tantangan yang timbul dapat diatasi dengan baik. “Apa yang sudah dilakukan dan kerja sama yang telah di jalin oleh Mayjen TNI Farid Makruf akan kami lanjutkan,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title