Siswa MTs Diduga Dikeroyok Temannya, 7 Pelajar Diperiksa di Lamongan

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Lamongan, VIVA Jatim – Seorang pelajar MTs di Lamongan berusia 14 tahun diduga menjadi korban penganiayaan oleh 7 rekannya. Para terduga diperiksa di Kepolisian Resor Lamongan. 

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro, menjelaskan, dugaan penganiayaan itu terjadi di dalam asrama pada Jumat, 8 Desember 2023, sekitar pukul 18.30 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka hingga tak bisa berjalan dengan normal 

Orang tua korban yang berinisial SA lalu melaporkan itu ke polisi. Berdasarkan keterangan saksi, motif penganiayaan itu diduga karena para pelaku sakit hati karena kerap dipelonco oleh korban.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

"Di bawah umur tidak boleh disebut indentitas dan belum di tetapkan masih pendalaman dan penyelidikan," kata Anton saat dikonfirmasi, Jumat 15 Desember 2023.

Anton memaparkan, ketujuh pelaku sudah dimintai keterangan oleh penyelidik Polres Lamongan. Namun, upaya perdamaian antara keluarga pelaku dengan keluarga korban sudah dilakukan.

Ulat Bulu Serang Sekolah di Mojokerto, Sejumlah Siswa Alami Gatal-gatal

Namun, lanjut Anton, orang tua korban belum bisa menerima permohonan maaf tersebut, kendati anggota keluarga pelaku sanggup untuk membantu pengobatan korban sampai sembuh.